Selasa, 01 Oktober 2013

Cara Pengiriman Jeruk Segar

Cara Pengiriman Jeruk Segar 

Taksivie Group Fresh sebagai supplier distributor buah segar salah satunya jeruk pontianak melayani pengiriman jeruk pontianak sesuai dengan order. Paling lambat seminggu setelah order di terima, barang sudah dikirim ke tujuan. Pengiriman yang sudah kami lakukan adalah mengirim ke beberapa supplier buah di Jakarta untuk pasar, supermarket, catering dan lain-lain.


Proses Pengiriman :


  • Kami harus terima PO dari pembeli
  • Paling lambat seminggu dari PO kita sudah kirimkan barangnya ke tempat tujuan. Waktu juga tergantung dari kesepakatan.
  • Sebelum barang di kirim kita sortir  dan pembersihan buah untuk memperoleh barang sesuai dengan order yang kita terima.

Pengepakan dilakukan setelah barang sudah bersih dan disortir sesuai pesanan. Kami biasanya menggunakan peti kayu yang isi 20 kg per peti. Tergantung permintaan juga ada yang pakai peti isi 15 kg. Peti dalam kondisi yang bagus agar barang sampai di tujuan dalam kondisi baik.

Pengiriman untuk semua buah tergantung jumlah pesanan. Tapi pada umumnya  itu setiap truck itu isi 5 ton per sekali kirim.

Lama pengiriman tergantung  dari daerah tujuan , kalau tujuan Jakarta dan Bandung  itu 1-2 hari, sedangkan kalau di daerah jawa tengah seperti solo, Yogyakarta dan Semarang itu sekitar 3- 4 hari.

4 komentar: