Rabu, 02 Oktober 2013

Jeruk Pontianak

Taksivie Group Fresh menjual jeruk pontianak yang terkenal dengan rasanya yang manis di banding jeruk dari kota lain. Hampir setiap orang mengetahui dan mengerti akan manisnya jeruk dari tebes ini. Hali ini dapat dimanfaatka oleh penghusaha untuk di jadikan peluang bisnis karena usaha jeruk pontianak memiliki prospek yang sangat bagus. Rasa yang manis menjadi andalan jeruk ini, banyak yang menggunakannya sebagai jus jeruk dan juga bisa langsung di makan tapi jangan lupa di kelupas dulu ya kulitnya

jeruk pontianak


Sebetulnya banyak jenis jeruk yang terkenal manis di daratan Indonesia ini yang dijual di pasaran.
Ada jeruk keprok atau jeruk siam dari jember, ada juga jeruk keprok yang terkenal dari medan, banyuwangi, dan masih banyak lagi.  Tapi, yang dari pontianak ini menurut saya yang paling manis.. kalau tidak percaya coba deh di bandingkan sama jeruk-jeruk yang lainnya.

Kelebihan Jeruk Pontianak 

Jeruk ini memiliki selain rasanya yang manis juga memiliki kelebihan diantarnya sebagai berikut
  • Yang sudah saya ceritakan di atas yaitu rasanya yang manis dan cocok untuk lidah orang Indonesia.
  • Bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan kita, karena kandungan nutrisi yang baik didalamnya.
  • Bisa di buat untuk minuman atau jus dan bisa di konsumsi langsung sebagai makanan tambahan.
  • Ketersediaan sepanjang waktu.

Peluang Usaha Jeruk Pontianak 

Peluang usaha dari jeruk pontianak sangatlah menguntungkan, Berikut ini adalah usaha dari jeruk pontianak yang bisa di Jalankan


  • Menjadi distributor atau agen dari jeruk siam dari jember.

Bisa terbayang kan, missal anda menjadi supplier jeruk siam di kota anda Ya, apabila anda survey berapa banyak pedagang jeruk siam di kota anda dan apabila anda yang menyuplai jeruk untuknya, keuntungan yang sangat besar dan berkelanjutan ada di pihak anda.


  • Mendirikan toko buah sendiri, anda akan menjadi kompetitor pedagang jeruk siam yang ada di kota anda, apabila anda mengambil jeruk langsung dari sumbernya pasti anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari competitor anda dan keuntungan yang lebih banyak akan anda dapatkan.
  • Bisnis waralaba atau franchise juice jeruk.

Bisnis jeruk memang sangat menguntungkan apalagi sudah tahu bagaimana jalannya untuk bisa menjual, bahkan bisa menjadikan usaha harian dan keuntungan yang di dapatkan juga dalam hitungan harian.


Kami Siap menjalin kerjasama dengan anda ( penjual, pemborong, maupun perusahaan jeruk dimanapun baik untuk pasar nasional maupun pasar ekspor ) sebagai penyalur jeruk siam ke daerah anda dimana kami adalah supplier jeruk pontianak yang siap menyuplai jeruk pesanan anda secara continue dan siap kirim dalam jumlah besar tiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar